Anak Buah Prabowo Puji Ganjar: Benar-benar Bekerja untuk Masyarakat

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Politikus Partai Gerindra, Arief Poyuono tiba-tiba memuji Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait penanganan kasus covid-19.

Padahal sebelumnya, anak buah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ini menilai para Gubernur di Jawa, termasuk Jawa Tengah tidak punya prestasi hanya bermodal buzzer.

Berita Lainnya

Tetapi kali ini, Arief Puoyono benar-benar takjub dengan kerja Ganjar yang tulus untuk masyarakat.

“Memang bukan hoaks selama ini kalau Mas Ganjar Pranowo itu benar benar bekerja untuk masyarakat,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (5/7/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Ganjar sangat responsif terhadap rakyat kecil yang terkena covid-19.

“Tadi sore saya WA beliau ada seorang warga ambarawa yang tinggal sendiri kena Covid…langsung direspon hanya dalam waktu hitungan menit,” tambahnya.

“Lanjutkan terus pengabdian jenengan mas Ganjar Pranowo untuk masyarakat. Suwun,” sambung dia.

Seperti diketahui, Poyuono sebelumnya menyentil para Gubernur di Jawa termasuk DKI Jakarta.

“Memimpin DKI, Jabar, Jateng, Jatim sih tidak sulit-sulit amat karena itu Gubernur engga pantas dibilang punya prestasi,” katanya beberapa waktu lalu.

Ia beralasan karena DKI Jakarta hingga Jawa Timur itu daerah yang memiliki APBD dan Infrastruktur yang sudah lengkap. Hal ini sangat berbeda dengan para Gubernur yang memimpin di luar pulau jawa.

“APBD gede, Infrastruktur lengkap, masyarakatnya mayoritas berpendidikan, beda dengan di luar Jawa, APBD kecil minim infrastruktur kalo berhasil mimpin luar Jawa baru top,” kata dia. [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *