Anang Merasa Bebas Tak Lagi jadi Anggota DPR

  • Whatsapp
Anang Hermansyah

INDOPOLITIKA.COM – Anang Hermansyah memutuskan tak lagi menjadi anggota DPR. Hal itu membuatnya bebas dan tidak lagi memiliki beban mengemban amanah rakyat.

“Perbedaannya memang, namanya juga orang sudah tidak, istilahnya ini orang sudah bebas. Orang bebas anggota masyarakat biasa,” ujar Anang Hermansyah, Minggu (13/10).

Baca Juga:

Bahkan, menurut Anang, keluarganya menjadi lebih tenang dan bahagia di saat dirinya tak lagi menjadi anggota DPR.

“Sama dengan yang lain mau ke mana saja bebas. Yang penting jangan melanggar hukum, selesai urusan. Mau nongkrong pinggir jalan kek, mau makan pinggir jalan kek, mau naik apa terserah,” sambungnya lagi.

Selain itu, anak-anaknya kini juga tak perlu khawatir lagi dengan status yang disandang sang ayah sebagai wakil rakyat. Sebelumnya, berbagai hujatan sempat dirasakan keluarga Anang saat masih berada di Komisi X DPR RI periode lalu.

“Ya memang lebih enteng saja. Anak-anak juga nggak ‘Wey, bapakmu anggota DPR’ nggak begitu. Dia kan merasa ada tekanan-tekanan. Mungkin dianggap sama mereka tekanan. Anggota dewan, wakil rakyatlah, ya begitulah,” kata Anang Hermansyah.

Setelah ini, Anang mengaku akan kembali ke dunia musik Tanah Air. Selain itu, ia juga bisa lebih fokus mengembangkan beberapa bisnis yang dimilikinya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *