Andre Rosiade : Menag Jangan Bikin Gaduh

  • Whatsapp
Politikus Gerindra Andre Rosiade

INDOPOLITIKA.COM – Politikus Gerindra Andre Rosiade meminta Menteri Agama Fahrul Razi tidak membuat gaduh dengan statement kontroversial. Pernyataan politikus senayan itu menyusul wacana larangan menggunakan cadar dan celana cingkrang yang disampaikan Menag Fahrul Razi. Pernyataan itu dia sampaikan lewat akun twitternya @andre_rosiade Jumat pagi (1/11).

“Tolong pak Menteri berkomentar jangan bikin gaduh. Kalo tidak paham silahkan tanya MUI,” kicaunya yang diunggah Jumat pagi.

Baca Juga:

Dia melanjutkan, saat ini dia merupakan salah satu anggota DPR. Dia lebih sering menggunakan celana cingkrang dalam beraktivitas di Senayan. Meski begitu, dia mengaku penganut ideologi Pancasila. Ideologi itu, kata dia, sudah bersifat final.

“Pak Menteri Agama. Saya anggota DPR RI, celana saya cingkrang, saya berjenggot. Istri saya Jilbabnya panjang. Kami sering ikut pengajian. Tapi kami tidak Radikal. Bagi kami Pancasila ideologi negara yang Final,” ujarnya.

Cuitan Andre Rosiade itu dibanjiri komentar dukungan warga net. Komentar tersebut sudah di Retweet sebanyak lebih dari seribu kali dan disukai lebih dari empat ribu kali. Seperti diketahui, usai mengikuti rapat koordinasi di Kantor Kemenkopolhukam, Mantan Wakil Panglima TNI itu menyatakan, penggunaan celana cingkrang tidak dilarang. Tetapi, dari sisi aturan pegawai, celana cingkrang tak memenuhi standar yang ditentukan pemerintah. [pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *