Anggota Dewan F-Golkar Ajak Warga Perumahan Veteran Sukamanah Jaga Kondusivitas Lingkungan

INDOPOLITIKA.COM – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Golkar Muhamad Amud, mengajak warga perumahan veteran Desa Sukamanah kompak menjaga kondusivitas lingkungan.

Hal itu disampaikan Muhamad Amud dalam acara penandatanganan Prasasti pembangunan di lingkungan Veteran, Sabtu (21/1/2023) Malam.

“Tahun 2023 ini kita sudah masuk tahun politik, oleh karena saya berharap warga harus kompak menjaga suasana kondisif dilingkungan. Jangan sampai terjadi disharmonisasi yang akan merugikan masyarakar, hanya gara-gara Pemilu,” pesan Muhamad Amud.

Pria yang juga menjabat Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini menegaskan, Pemilu harus menjadi sarana yang baik untuk mencari wakil di DPRD dan DPR. Serta sarana memilih Presiden yang tepat  untuk memimpin bangsa dan negara.

“Partai Golkar banyak memiliki kader yang mempuni disemua tungkatan dan sangat peduli terhadap masyarakat,” terang Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang.

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rajeg Asep Widiyan menambahkan, ini satu bukti bahwa Partai Golkar semakin dekat dan semakin di cintai masyarakat. Maka keberhasilan ini  harus terus di sosialisasikan oleh kader Golkar Rajeg sampai pada akar rumput.

“Golkar semakin dekat dengan masyarakat, sehingga tentu dengan kedekatan ini bisa saling membantu,”  pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RW 07 Komplek Veteran, Iksan menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Golkar Muhamad Amud.

“Sebelum menjadi anggota DPRD saja, pak Amud sudah  membantu pembangunan dilingkungan saya. Sekarang sudah jadi anggota DPRD pembangunan tambah banyak, sebagai warga kita bersyukur dan berterima kasih lingkungan Veteran sudah banyak dibantu,” tegas Iksan yang diamini oleh para Ketua RT.

Iksan menambahkan, bukti nyata kepedulian anggota dewan dari Fraksi Golkar sudah dirasakan masyarakat Veteran.

“Kita kesulitan air bersih oleh pak dewan dibantu pembangunan sarana air bersihnya. Jalan dilingkungan kita rusak oleh pak dewan diperjuangkan untuk dipaving, saluran air dilingkungan veteran tidak layak oleh pak dewan dibangun, kurang apalagi coba. Kita sebagai warga harus berterima kasih, ayo kita bantu juga pak dewan,” tandas pria yang pernah menjabat ketua RT 04 Veteran.

Sekretaris Desa Sukamanah, Masyud, menghimbau agar warga veteran dapat merawat dengan baik pembangunan yang sudah ada.

“Perjuangan untuk mendapatkan pembangunan itu sangat sulit tapi lebih sulit untuk merawatnya. Maka pembangunan yang sudah ada harus dirawat dengan baik,” pesan Masyud. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *