Nasional

Angkasa Pura II Salurkan Logistik dan Buka Posko Pengobatan Gratis untuk Pengungsi Korban Tsunami

Pandeglang, Banten – Setelah beberapa jam menempuh perjalanan darat, tim PT Angkasa Pura II tiba di lokasi korban bencana tsunami di Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa (25/12/2018) sore.

Setiba di kabupaten tersebut, tim berpisah menjadi dua bagian. Satu tim mendistribusikan logistik ke lokasi gudang penyimpanan sementara bantuan di Posko 1 Coconut Island, Kecamatan Labuan.

“Tim lainnya bergerak menyerahkan logistik bantuan ke Posko 2 di Kampung Cibenda Desa Sukarame, Kecamatan Carita,” ungkap Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, Selasa (25/11/2018).

Director of Human Capital, GA & IT PT Angkasa Pura II dan beranggotakan personel PKBL tersebut selanjutnya membangun Posko Pengobatan Gratis di SDN Banyumekar, Kecamatan Labuan.

Awaluddin mengutarakan tim medis dengan diperkuat oleh dokter dan perawat segera membantu mengobati pengungsi dan warga setempat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Dia mengemukakan a mengungkapkan bantuan berupa 1.000 selimut, 1000 kaos, 200 tikar, 200 jas hujan, pakaian dalam perempuan dan popok. “Semoga bantuan dari PT Angkasa Pura II ini mengurangi duka para pengungsi,” harapnya.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close