Anies: 7,1 Juta Warga DKI Jakarta Sudah Divaksin

  • Whatsapp
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengklaim, sebanyak 7,1 juta warga yang bermukim di Jakarta telah disuntik vaksin Covid-19. Anies berharap, kedepannya cakupan vaksinasi Covid-19 lebih meluas jangkauannya.

“Tentang vaksinasi kita sudah melakukan vaksinasi 7,1 juta dan harapannya ini bisa lebih luas lagi jangkauannya,” kata Anies Baswedan dalam acara yang digelar Kadin Indonesia, Minggu (25/7/2021).

Berita Lainnya

Anies juga mengatakan, berkat kerjasama yang baik dengan TNI dan Polri, setiap harinya bisa lebih dari 100 ribu warga DKI Jakarta yang menjalani vaksinasi Covid-19.

“Pernah sampai angka 200 ribu sehari, tapi kalau dibuat rata-rata 103 ribu sehari kegiatan vaksinasi di seluruh DKI Jakarta,” jelasnya.

Mantan Mendikbud tersebut meminta warga yang telah melaksanakan vaksinasi, agar bercerita pada keluarga, tetangga atau temannya, kalau disuntik vaksin Covid-19 itu aman.

Dengan begitu, warga yang belum disuntik vaksin Covid-19 akan yakin bila vaksinasi itu aman.

Karena kata Anies, vaksinasi Covid-19 itu berbeda dengan menggelar acara bantuan sosial (Bansos) yang mudah mengundang massa.

Namun, gelaran vaksinasi itu perlu kerja dua kali, menyelenggarakan dan meyakinkan orang agar mau datang.

“Kita berharap nantinya meraka yang sudah ikut vaksinasi ikut mengampanyekan, terutama untuk makin meyakinkan sesudah ikut vaksinasi secara rasa nyaman-nyaman saja,” tambahnya.

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *