Anies Baswedan Ultah ke-52, Netizen: Barokallah Fi Umrik Calon Presiden RI

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, hari ini Jum’at 7 Mei 202, berulang tahun yang ke-52. Orang nomor 1 di Ibu Kota Jakarta ini pun dibanjiri doa agar diberi kesehatan dan kemudahan dalam memimpin kota ini.

Bahkan, sejumlah warganet mendoakan Anies agar diberi kesehatan dan panjang umur serta dalam lindungan Allah SWT.

Berita Lainnya

Berikut beberapa doa dari netizen untuk Anies Baswedan:

“Yaumul Milad Pak Gubernur Indonesia, Sehat selalu,” doa salah satu netizen.

“Barokallah Fi Umrik Gubernur yang humble Calon Presiden RI,” Balas netizen lainnya.

“Happy birthday Bapak Anies Baswedan Gubernur Indonesia,” cetus lainnya.

Postingan yang baru 5 jam di unggah oleh akun Instagram @dkijakarta ini sudah disukai oleh 14.170 warga Instagram dan dikomentari sebanyak 743 netizen.

Sebelumnya, akun Instagram @dkijakarta mengunggah foto Anies bertuliskan Selamat Ulang Tahun Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Basweda. Tak butuh lama, netizen langsung berbondong-bondong mengomentari uanggahan tersebut.

“Seluruh jajaran Pemprov DKI mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan,” tulis akun Instagram @dkijakarta pada caption, Jumat (7/5/2021).

Anies merupakan pria kelahiran Kuningan pada 7 Mei 1969 seorang akademisi pendidikan serta politikus Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Mengutip dari berbagai sumber, Ia juga diketahui seorang cucu dari pejuang kemerdekaan Abdurrahman Baswedan.

Anies diketahui juga memiliki empat orang anak dari pernikahannya dengan Fery Farhati. Ia juga merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada, University of Maryland, dan Collage Park. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *