Anies Mau Didemo…Bang Japar Bertindak, Fahira : Kami Dukung Anies Agar Fokus Tangani Banjir

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pesan berantai menyerukan aksi yang akan meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mundur dari jabatanya beredar luas di beberapa grup WhatsApp, dalam beberapa terakhir ini.

Bunyi pesan itu, “warga Jakarta, siapkan dirimu jangan hanya rebut di medsos dan WhatsApp melihat kehancuran Jakarta yang dipimpin oleh Gabener terbodoh,” bunyi pesan tersebut.

Baca Juga:

“Korban nyawa saudara-saudara kita yang hanyut saat banjir, kerugian harta benda. Selama dua tahun, TIDAK ada hasil kerja yang bagus untuk kita. Bersuaralah….bergeraklah…Anis harus mundur!!,” bunyi pesan itu seperti dikutip indopolitika.com, Senin (13/1/2020).

“Geruduk balai kota: Selasa 14 Januari 2020 jam 14.00-17.00@Balaikota Pemprov DKI,” seruan pesan itu.

“Silahkan… siapa saja yang merasa warga Jakarta yang dirugikan, yang setuju akan ketidakbecusan kerja pemimpin yang tidak punya pengalaman ini….dresscode: Hitam + payung hitam,” tutup pesan yang beredar luas ini.

Bang Japar Siapkan Pengawalan untuk Anies

Sementara itu, Fahira Idris bersama LBH Bang Japar nampaknya menyiapkan diri juga mengawal Gubernur Anies Baswedan yang akan didemo Selasa (14/1/2020). Melalui akun twitternya, Fahira mengatakan Bang Japar siap mengawal Anies.

Namun, Fahira menegaskan jika kehadiran Bang Japar bukan untuk demo bareng. “Banyak yg gagal paham, kehadiran @BangJapar_FI BUKAN UNTUK DEMO BARENG, tetapi untuk JAGA & KAWAL @aniesbaswedan,” tegasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ini jelas demo bayaran krn yg dulu2 banjir juga nggak didemo. Move on bro jgn menghasut demi uang. Ada persoalan bangsa yg lebih besar jd jgn jd provokator