Anies Siapkan Masker Gratis Bagi Warga, Dibagikan Lewat RT/RW

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM –  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pemprov DKI menggandeng PD Pasar Jaya tengah menyiapkan kebutuhan masker bagi warga Ibu Kota.

Anies ingin masyarakat di DKI seluruhnya menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari. Untuk itu, ia meminta meminta lurah, ketua RW, dan ketua RT untuk mendistribusikan masker secara gratis kepada warga

Berita Lainnya

“Ini sedang disiapkan semuanya, begitu siap kita distribusikan,” kata Anies dalam konferensi pers di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (31/3/2020).

Pemprov DKI, kata Anies tengah bekerja sama dengan PD Pasar Jaya untuk memenuhi stok masker di Jakarta. Setelah terkumpul masker-masker itu akan dibagikan secara cuma-cuma ke setiap warga.

Skema pembagiannya akan diberikan ke setiap kelurahan lewat jalur RT/RW. Pembagian masker secara gratis agar setiap warga di Jakarta dapat menggunakan masker.

“Kita ingin agar masyarakat lebih banyak menggunakan masker,” ujarnya.

Diketahui hingga Selasa (31/3/2020) di DKI Jakarta tercatat ada 741 kasus positif covid-19, 451 orang dalam perawatan, dan 157 orang melakukan self isolation. Dari jumlah tersebut 49 orang sembuh, 94 orang meninggal dunia. Untuk tenaga kesehatan yang terpapar COVID-19 ada 81 orang dan tersebar di 30 Rumah Sakit. [rif]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *