Pemilu

Anindya Bakrie dan Ardi Bakrie Inginkan Presiden Baru yang Pintar Ekonomi

Dua bersaudara anak dari pengusaha Aburizal Bakrie, yaitu Anindya Bakrie dan Ardi Bakrie punya pandangan sendiri soal sosok presiden baru yang pantas untuk Indonesia.

“Mengerti ekonomi dan mempedulikan kesejahteraan bangsa, kesehatan, pendidikan, dan bisa melakukan koalisi dengan baik,” ujar Anin yang merupakan anak sulung Aburizal, usai pencatatan saham perdana PT Intermedia Capital Tbk (induk ANTV) di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), SCBD, Jakarta, Jumat (11/4/2014).

Sementara Ardi Bakrie juga punya pendapat yang sama dengan kakaknya tersebut. Menurutnya, presiden baru harus yang paling populer dan pintar pengetahuan ekonominya.

Selain itu, juga harus ada koalisi sama-sama suka di antar sejumlah partai, sehingga pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

“Kalau tak ada mayoritas ya koalisi. Koalisi harus sama yang paling disukai. Ingin pasar naik? Koalisi dengan siapa? Lihat yang berdasarkan popularitas, itu paling yang populer dan dari segi ekonomi lihat yang paling pintar,” tutup Ardi. (dtk/ip)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close