Antimainstream, Tukang Mie Ayam Gunakan Botol Bir Untuk Wadah Bumbu

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dengan modal sekecil-kecilnya, raih untung sebesar-besarnya. Itu prinsip ekonomi. Maka tak heran jika banyak pedagang yang menggunakan benda/barang seken untuk menaruh dagangannya. Namun yang dilakukan penjual mie ayam ini membuat heboh.

Sebab dia mengunakan botol bir sebagai tempat bumbu. Fotonya pun viral di Twitter. Ya, di gerobak mie ayam atau bakso, selalu berjejer botol-botol tempat bumbu. Biasanya, botol yang dipakai oleh para abang mie ayam atau bakso relatif standar, botol kaca bekas saos dan kecap.

Baca juga:

Namun hal ini sepertinya tidak berlaku pada abang mie ayam dan bakso yang satu ini. Anti-mainstream, abang ini malah menggunakan botol bir bekas untuk tempat wadah bumbu.

Dalam postingan warganet melalui akun Twitter FoodFess (@foodfess2), Jumat (5/1/2020).

Terlihat, seorang penjual mie ayam dan bakso sedang menyiapkan pesanan, ditemani botol-botol bir aneka merek yang dijadikan tempat bumbu, berjejer rapi di depan panci. “Fess dapat dari kakak tingkatku, botolnya dijadikan tempat bumbu,” tulisnya seperti dikutip Guideku, Senin (6/1/2020).

Usai dibagikan, postingan ini pun mendapat komentar dari para warganet lain. Seorang warganet menyebut, seseorang yang memakan mie ayam dan bakso racikan abang ini akan auto nge-fly alias mabuk. “Haha. Habis makan bakso langsung sholatnya tidak diterima 40 hari,” ujar warganet lain.

Ada pula warganet yang memuji si abang penjual telah melakukan langkah bagus untuk lingkungan yakni dengan mendaur ulang botol-botol bir tersebut. “Buset. Mantan anak Senoparty abangnya?” cuit warganet lainnya.[ab]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *