Antipasi Tindak Kejahatan, Polsek Mauk Gencarkan Patroli di Pusat Perbelanjaan dan Toko Emas

Personel Polsek Mauk lakukan patroli di Pasar Jatiwaringin. Foto/Samsul

INDOPOLITIKA.COM – Dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten menggelar kegiatan patroli mobile di Jalan Raya Mauk Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jum’at (30/09/2022).

Adapun sasaran dari kegiatan ini, yaitu pusat perbelanjaan dan toko emas di pasar tradisional jati.

Personel Polsek Mauk yang melaksanakan kegiatan ini yaitu Aipda Ahmad Johana (Piket Pawas) dan Brigadir Wahyu Maiyana Ndalu (Piket Samapta).

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan pasar.

“Kegiatan patroli mobile ini, kami maksudkan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif maupun protokol kesehatan,” jelasnya.

Lanjut Yono, personel juga mengingatkan kepada seluruh pegawai atau pemilik toko emas di Pasar Jatiwaringin agar selalu waspada dan segera melaporkan ke pihak keamanan jika ada hal yang mencurigakan.

“Dengan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Mauk, untuk memastikan toko emas yang berada di Pasar Jatiwaringin dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tegasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *