Apindo Bilang Tak Ada Waktu untuk Para Wakil Menteri Belajar Lama

  • Whatsapp
Presiden dan Wakil Presiden bersama 12 Wakil Menter, berfoto bersama usai diumumkan, Jumat (25/10).

INDOPOLITIKA.COM – Asosiasi Pengusaha Indonesia meyakini, terobosan-terobosan yang dihadirkan ke 12 wakil menteri baru dipercaya dapat membuat industri makin bergairah. Mereka pun diharapkan tidak terlalu lama beradaptasi ditengah ketidakpastian kondisi global.

hinta WiDemikian hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Apindo, Sdjaja Kamdani. “Ini kan permasalahannya karena kondisi global yang tidak ada kepastian, maka mereka harus cepat beradaptasi, tidak ada waktu lama untuk belajar,” kata Shinta, kemarin.

Baca Juga:

Selain bekerja cepat, terpenting menurut Shinta, para wakil menteri ini memiliki terobosan terukur untuk menunjukkan kemampuan. Sehingga hasilnya dapat membuat industry makin bergairah. Selain itu, komunikasi antar lembaga juga harus diperbaiki.

“Selama ini kan kami lihat permasalahan utama ada di koordinasi. Karena kebanyakan ego sektoral, dengan ada wakil menteri ini semoga memudahkan koordinasi,” kata Shinta.

Dia mengatakan Apindo dan Kadin berkomitmen untuk berkerja sama dengan wakil menteri baru. “Saya rasa anak muda itu tidak pengalaman bukan berarti mereka tidak bisa kerja, tapi mereka harus dibantu dan didukung,” kata Shinta.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *