Nasional

ARB Jadi Pembicara di Indonesia Green Infrastructure Summit 2014

Calon presiden Partai Golkar, Aburizal Bakrie, akan menyampaikan strategi pembangunan infrastruktur ramah lingkungan pada Indonesia Green Infrastructure Summit (IGIS) 2014 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (30/4).

“Pak ARB sudah dipastikan hadir. Dia akan jadi pembicara pada jam 16:00,” kata Ketua Panitia IGIS, Zulnahar Usman.

ARB akan berbicara dengan topik The Future of Indonesia’s Green Infrastrukture Policy. Lewat topik itu, ARB diharapkan akan menyampaikan berbagai konsep dan rancangan kebijakan tentang pewujudan pembangunan infrastruktur yang ramah lingkungan.

“ARB jadi pembicara bersama capres lainnya, yaitu Gita Wirjawan dan Prabowo Subianto. Sedangkan Jokowi yang juga diundang, ternyata tidak hadir,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Kadin menyelenggarakan Indonesia Green Infrastructure Summit (IGIS) 2014 di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Acara yang akan berlangsung dua hari itu dimaksudkan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dengan penciptaan infrastruktur yang ramah lingkungan.

“Infrastruktur menjadi prasyarat bagi pertumbuhan ekonomi dan sosial. Peningkatan infrastruktur sebesar satu persen mampu mendorong pengingkatan PDB sebesar satu persen,” kata Wakil Ketua Umum Kadin, Rachmat Gobel.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close