Arif Sepertinya Kerasukan, Doi Tega Hajar Ceweknya Gegara Nolak Diajak ML

  • Whatsapp
Ilustrasi/net

INDOPOLITIKA.COM – Sikap pemuda bernama Muhamad Arif (19) seketika berubah seperti kerasukan saat pacarnya W (18) menolak ajakan berhubungan badan olehnya. Ia bahkan tanpa belas kasih mencekik dan membekap mulut pacarnya.

Lebih parah lagi, Arif memukul W yang tinggal di Cikupa, Kabupaten Tangerang ini menggunakan batu sebanyak tiga kali ke arah kepala bagian samping kiri pelipis, atas alis dan samping mata kiri.

Baca Juga:

Tanpa merasa bersalah, ia pun meninggalkan W yang sedang menahan rasa sakit akibat siksaan yang ia terima. W akhirnya dibantu warga sekitar dan melaporkan kejadian naas itu kepada pihak kepolisian. Sementara Arif langsung kabur ke kontrakanya wilayah Jakarta Timur.

Polisi yang mendapatkan informasi keberadaan pelaku yang sedang berada Matraman, Jakarta Timur, Rabu (16/10) langsung bergerak mengamankan pelaku. Selanjutnya, pelaku diinterogasi di Polsek Ciputat dan menahanya.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Iptu Ngapip, kejadian penganiayaan yang dilakukan Arif kepada pacarnya, W ini berlangsung sebulan lalu, atau pada  pada Minggu (17/9) malam hari sekira pukul 19.30 WIB. “Korban menolak (hubungan badan) sehingga pelaku mencekik dan membekap mulut korban,” ujar Ngapip, kemarin.

Diterangkan Ngapip, usaha percobaan pemerkosaan oleh Arif bermula ketika pelaku bertandang ke kediaman korban W di Kampung Bunder, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Saat itu pelaku memaksa melakukan hubungan badan dengan pacarnya, namun korban menolak sehingga pelaku mencekik dan membekap mulut korban.

“Pelaku terbukti melanggar pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan Jo Pasal 53 KUHP tentang percobaan pidana dengan ancaman penjara maksimal dibagi sepertiga atau maksimal 5 tahun penjara,” tutupnya.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *