Arsid Ikut Penjaringan PKB, Singgung Dirinya Warga Ahlu Sunnah wal Jamaah  

  • Whatsapp
Perwakilan Arsid, saat mengambil form Penjaringan di Desk Pilkada di DPC PKB Kota Tangsel, Selasa (8/10).

INDOPOLITIKA.COM- Sepekan pembukaan penjaringan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jelang Pilkada 2020, kini giliran Arsid yang diwakili tim pemenangannya mendaftar ke Sekretariat DPC PKB Tangsel di Villa Pamulang Mas, Selasa (8/9/2019).

Tim pemenangan Arsid, M. Fatah mengatakan, kedatangannya ke PKB Tangsel untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan balon Walikota Tangsel.

Muat Lebih

“Iya tadi kami diamanatkan pak Arsid untuk mengambil formulir pendaftaran di PKB karena dia sebagai warga Ahlul Sunnah wal Jamaah,” ungkapnya.

Dia juga berharap, pendaftaran kali ketiganya di PKB dapat bersinergi mengusung Arsid untuk memberi perubahan Kota Tangsel yang lebih baik.

“Insya Allah PKB bisa bersinergi dengan kita untuk mengubah Kota Tangerang Selatan menjadi lebih baik. Pak Arsid sudah 2 kali belum kebodohan mudah mudahan tahun ini jodoh,” harap.

Sementara, Wakil Ketua Desk Pilkada Tangsel 2020 PKB, Sarjono mengatakan, Arsid telah mengambil formulir untuk ikut serta dalam kontestasi pencalonan di partai besutan almarhum Gus Dur.

Sarjono juga mengingatkan kepada balon yang mengikuti penjaringan PKB agar tetap mengikuti tahapan penjaringan hingga tingkat DPP.

“Bang Arsid melalui perwakilan benar sudah mengambil formulir pendaftaran. Bagi kami Bang Arsid bukan orang asing lagi. Beliau ketiga kali ikut pencalonan di PKB,” tutupnya.[asa]

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *