Arteria Dahlan Diduga Manfaatkan KPK Gadungan, Syarif : Putus Asa pun Anda Harus Sopan  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COMWakil Ketua KPK Laode M Syarif ikut meramaikan kehebohan warganet soal data yang dibawa Arteria Dahlan, saat tampil di acara Mata Najwa beberapa waktu lalu. Dia pun memuji Madun, KPK yang kini jadi trending.

“Sekarang saudara Madun, sang KPK Gadungan jadi TOP gara-gara anggota DPR,” tulisnya di akun@laodeMsyarif.

Baca Juga:

Ia juga sempat menyindir Arteria yang tidak bisa membedakan antara barang sitaan negara. “Bahkan tidak dapat membedakan antara BARANG SITAAN dan BARANG RAMPASAN,” kicau Laode di akun twitternya.

“Dan kalau kamu merasa sudah begitu putus asa, silahkan bersikap sopan, jangan gunakan data yang kamu kumpulkan dari narapidana,” kata Laode.

Sebelumnya, Najwa menuliskan. “Saat LIVE Mata Najwa Ragu-Ragu Perpu, Arteria Dahlan sempat menunjuk satu orang di bangku penonton studio dan memintanya naik panggung. Siapa orang itu? Tim menemukan fakta ini,” tulis Najwa di akun instagramnya Senin (14/10) seperti dikutip indopolitika.com.

Dalam video yang dibagikan Najwa, saksi itu ternyata tersangka KPK gadungan yang pernah ditangkap oleh aparat Kepolisian. Madun yang kini menjabat sebagai Ketua LSM Gerakan Penyelamat Harta Negara mengaku sempat bingung saat dipanggil Arteria untuk naik ke atas panggung.

“Setelah dipelajari Pak Arteria saya tidak paham kenapa tiba-tiba nongol di mata najwa,” kata Madun.

Madun juga mengakui bahwa ia menyimpan dendam kepada KPK karena dilaporkan ke aparat Kepolisian. “Saya rasa kalau bicara sakit hati manusiawi, di sisi lain ada rasa sakit hati memang banyak masalah di KPK itu,” kata Madun.[asa]

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *