Arteria Dahlan Gokil, ‘KPK Gadungan’ Bongkar Datanya Dipakai Saat di Mata Najwa

  • Whatsapp

INDPOLITIKA.COM- Politikus PDI Perjuangan kembali jadi sorotan netizen dan seketika heboh. Kali ini bukan karena aksinya yang mencak-mencak terhadap Ekonom senior UI, Prof Emil Salim di acara Mata Najwa beberapa waktu lalu. Tapi masih ada kaitanya.

Kehebohan baru soal lawyer itu lebih kepada terungkapnya data yang dipakai Arteria sebagai bahan “serangan” lawan debatnya di acara Mata Najwa. Data yang berusaha ditunjukanya kala itu ternyata sumbernya dari mantan narapida.

Baca Juga:

“Saat LIVE Mata Najwa Ragu-Ragu Perpu, Arteria Dahlan sempat menunjuk satu orang di bangku penonton studio dan memintanya naik panggung. Siapa orang itu? Tim menemukan fakta ini,” tulis Najwa di akun instagramnya Senin (14/10) seperti dikutip indopolitika.com.

Dalam video yang dibagikan Najwa, saksi itu ternyata tersangka KPK gadungan yang pernah ditangkap oleh aparat Kepolisian. Madun yang kini menjabat sebagai Ketua LSM Gerakan Penyelamat Harta Negara mengaku sempat bingung saat dipanggil Arteria untuk naik ke atas panggung. “Setelah dipelajari Pak Arteria saya tidak paham kenapa tiba-tiba nongol di mata najwa,” kata Madun.

Madun juga mengakui bahwa ia menyimpan dendam kepada KPK karena dilaporkan ke aparat Kepolisian. “Saya rasa kalau bicara sakit hati manusiawi, di sisi lain ada rasa sakit hati memang banyak masalah di KPK itu,” kata Madun.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *