Artis Desy Ratnasari Berduka, Sang Ibunda Meninggal Dunia

Desy Ratnasari (net)

INDOPOLITIKA.COM – Desy Ratnasari sedang berduka di bulan Ramadan. Sang ibunda, Mulyanah, dikabarkan meninggal dunia hari ini, Senin (18/4/2022).

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram resmi Partai Amanat Nasional, partai di mana Desy Ratnasari bernaung. Dalam unggahan itu, Partai Amanat Nasional memajang potret mendiang ibunda Desy Ratnasari.

Bersamaan dengan itu, PAN juga menyampaiakan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Desy Ratnasari.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Keluarga besar Partai Amanat Nasional berduka atas wafatnya Hj. Mulyanah binti M. Partadiharja Ibunda dari Ketua DPW PAN Jawa Barat Hj. Desy Ratnasari @desyratnasariterdepan,” tulis akun Instagram Partai Amanat Nasional pada Senin (18/4/2022).

Menutup unggahannya itu, Partai Amanat Nasional juga menyampaikan doa terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga seluruh amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga Hj. Desy Ratnasari dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. Amiin,” tutupnya.

Ucapan duka cita atas kepergian ibunda Desy yang serupa juga mengalir dari Sekjen PAN Eddy Soeparno melalui akun twitternya @eddy_soeparno, Senin (18/4/2022).

Eddy mengajak agar almarhumah ibunda Desi mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

[rif]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *