Artis Nirina Zubir dan Suami Positif Covid-19

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kabar kurang sedap datang dari pasangan selebriti Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Syarif yang mengonfirmasi bahwa keduanya positif terinfeksi Covid-19.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Nirina melalui laman resmi Instagram-nya @nirinazubir_ pada Jumat kemarin, (18/12/2020).

Berita Lainnya

“Ini jawaban buat yang dari kemarin menanyakan kami sakit apa, minta doanya teman-teman. Nirina dan Ernest positif terkena virus #corona #covid_19,” tulis Nirina di akun @nirinazubir_.

Unggahan tersebut disertai foto dirinya sedang bersepeda bersama sang suami, juga ditambah bukti alat tes Covid-19 di slide selanjutnya.

Nirina menyebutkan, dia selalu melalui masa sehat bersama sang suami. Begitu juga di saat sakit, “Di saat sehat kami bersama dan ternyata di saat sakitpun kami kena bersama.”

Pemeran film seri Get Married ini juga tak luput menyemangati sang suami agar tetap kuat melewati penyakit Covid-19 ini.

“Bismillahirahmanirahim, kami kuat menghadapinya bersama ya suamiku @ernest_cokelat,” ungkap Nirina.

Sebelumnya diwartakan, di saat yang sama artis Pevita Pearce juga dikabarkan telah dinyatakan positif COVID-19 selama lima hari, dan saat ini tengah menjalani masa karantina. Hal itu Pevita juga ungkapkan di akun Instagram miliknya @pevpearce. [rif]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *