Artis Renald Ramadhan Dikabarkan Diciduk Polisi, Diduga Terkait Narkoba

  • Whatsapp
Renald Ramadhan

INDOPOLITIKA.COM – Artis sinetron Jendela SMP, Renald Ramadhan dikabarkan ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, di kawasan Sawangan Golf, Depok, Jawa Barat. Renald Ramadhan dikabarkan ditangkap polisi diduga karena kasus narkoba.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan perihal ini, meski pihaknya tidak mengatakan dengan pasti Renald Ramadhan yang ditangkap, namun pihaknya menegaskan, artis yang ditangkapnya berinisial RR.

Bacaan Lainnya

“Iya betul, inisial RR,” kata Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (18/10/2020) dilansir dari Antara.

Meski begitu pihak kepolisian masih enggan menjelaskan perihal penangkapan tersebut. Informasi tersebut baru akan diungkap pihak kepolisian saat konferensi pers nanti.

“Nanti di konferensi pers,” ucap Kombes Pol Yusri Yunus.

Hingga kini RR masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Hal ini yang membuat polisi baru akan menggelar konferensi pers perihal penangkapan Renald pada Senin (19/10/2020).

“Besok ya, sore-sorean,” pungkas Yusri Yunus.

RR kabarnya juga tidak ditangkap seorang diri. Ada sejumlah orang yang juga ikut diamankan oleh kepolisian.

Gara-gara kabar penangkapan ini, akun media sosial artis sinetron Jendela SMP ini pun langsung jadi sorotan. Akun Instagramnya, @renaldrmdhnreal ini langsung diserbu warganet. Kolom komentar ramai, menanyakan kabar kepastian Renald Ramadhan. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *