Artis Rio Reifan Gak Ada Kapoknya Pakai Narkoba, Kini Ditangkap Lagi untuk ke-4 Kalinya

  • Whatsapp
Rio Reifan Ditangkap Polisi 4 Kali karena Sabu. Foto: Samsuduha Wildansyah

INDOPOLITIKA.COM – Artis Rio Reifan kembali ditangkap pihak kepolisian karena narkona. Rio ditangkap oleh satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat, dikediamannya di daerah Otistas, Jakarta Timur pada Senin (19/4/2021) kemarin.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. “Iya RR alias Rio Reifan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (20/4/2021).

Berita Lainnya

Dalam proses penangkapannya, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa Sabu. Rencananya, polisi akan memberikan keterangan lengkap terkait penangkapan Rio kepada media. “[Barang buktinya] sabu,” ucap Yusri.

Diketahui Rio Reifan bukan kali ini tersandung masalah narkoba. Tercatat, Rio sudah empat kali ditangkap polisi terkait barang haram tersebut.

Sebelumnya, Rio Reifan ditangkap pada 8 Januari 2015. Saat itu ia diamankan oleh polisi ketika bertransaksi narkotika jenis sabu. Kala itu, Rio Reifan harus mendekam di penjara selama 14 bulan.

Pada tanggal 13 Agustus 2017, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu pun kembali dibekuk oleh polisi.

Rio terakhir diciduk di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Rabu, 14 Agustus 2019. Polisi saat itu menyita barang bukti sabu seberat 0,0129 gram dari tangan Rio pada penangkapan tersebut. Ditambah dengan penangkapan kali ini, Rio berarti sudah empat kali terjerat kasus narkoba. [ind]

 

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *