Artis Sinetron Aulia Farhan Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

  • Whatsapp
Aulia Farhan ditangkap Polisi terkait kasus narkotika

INDOPOLITIKA.COM – Polisi menangkap artis Aulia Farhan (AF) terkait kasus narkotika jenis sabu. Pemeran sinetron “Anak Langit” itu ditangkap bersama satu tersangka lain berinisial G di sebuah hotel bilangan Jakarta Selatan, pagi tadi pukul 02.00 WIB.

“Tadi pagi sekitar pukul 02.00 WIB Subdit 2 narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan 2 orang pelaku yang sekarang kita tangani, yang pertama inisial G dan Satu lagi inisial AF atau FP,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (20/2/2020).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut menjelaskan kronologi penangkapan keduanya, awalnya polisi menerima laporan dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkotika di wilayah tersebut.

“Tim penyidik melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan orang tersebut,” kata Yusri.

Penangkapan pertama dilakukan kepada G yang membawa satu paket plastik diduga berisi sabu. Ada pula satu plastik paket sabu bekas pakai.

“Inisial G pada saat dilakukan penangkapan bahwa yang bersangkutan membawa satu paket plastik diduga sabu dan juga satu paket yang memang plastik kosong yang diduga bekas pakai,” kata Yusri.

Dari keterangan G, paket sabu yang dia bawa akan diberikan kepada AF yang sebelumnya telah memesan. Kemudian dalam waktu yang sama, polisi juga menangkap AF di tempat yang sama. Dari tangan AF polisi menyita alat hisap sabu.

Selain paket sabu, polisi juga menyita tiga unit telepon genggam. Saat ini, polisi masih menahan dua pria itu. Polisi juga masih memeriksa secara intensif para pelaku itu. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *