Artis Syahrul Gunawan Nyalon Bupati Dari Partai NasDem

  • Whatsapp
Artis Syahrul Gunawan Nyalon Bupati Lewat NasDem

INDOPOLITIKA.COM- Artis Senior Syahrul Gunawan mengembalikan formulir bakal calon Bupati Kabupaten Bandung periode 2020-2025 ke DPC Partai NasDem.

Dengan berbaju berwana biru khas partai NasDem, Sahrul menyapapa awak media dengan bahasa daerah suku sunda.

Baca Juga:

“Asallamulaikum teman-teman, sampurasun,” sapa Syahrul

Sahrul datang tidak sendirian. Ia ditemani oleh Ketua Tim Pemenangan NasDem Kabupaten Bandung Tony dan disambut langsung oleh Ketua DPC NasDem Kabupaten Bandung Agus Yasmin.

Dalam sambutannya, Sahrul mengungkapkan keinginan dirinya maju dalam bursa pencalonan Bupati Bandung dilatarbelakangi oleh kekalahan dia pada saat Pemilu Legislatif (Pileg) kemarin.

“Sebetulnya saya terinspirasi perjalanan saya Pileg di Kabupaten Bogor dari Partai NasDem. Niat saya dulu itu sebagai pengusaha di bidang tour-travel umroh dan haji ingin membuat kebijakan yang harus lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah mengenai perbaikan sistem umroh dan haji, supaya tidak ada yang mendzolimi orang lagi,” katanya.

Ia menambahkan, saat  blusukan sosialisasi untuk Pileg banyak permasalahan yang ditemui. Sehingga dia berkeinginan untuk menyelesaikan permasalahan dengan mengeluarkan suatu kebijakan. Untuk mengeluarkan kebijakan dirinya harus menjadi Bupati.

“Dari sana membuka cakrawala saya dalam politik. Dari perjalanan saya blusukan di sana ternyata banyak hal-hal yang harus diperhatikan. Tapi saya kalah, artinya banyak hal yang belum saya ketahui,” katanya.

Dalam sambutannya, Sahrul tak lupa memaparkan visi dan misi pencalonan. Dia juga akan fokus mengatasi banjir yang menjadi permasalahan di Kabupaten Bandung.

“Saya tahu Kabupaten Bandung ini problemnya salah satunya adalah banjir, saya ingin mencoba dan pelajari lagi, hari ini bismillah saya mendaftarkan diri semoga bisa manfaat,” bebernya panjang lebar.

Selain itu juga, jika terpilih menjadi Bupati Kabupaten Bandung, dia berjanji akan memaksimalkan potensi yag dimiliki oleh Kabupaten Bandung. Dari mulai Pariwisata, Pertanian dan dibidang lainnya. (pit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *