Politik

Arzetti Bilbina turun ke pasar untuk kampanye

Arzetti Bilbina turun ke pasar untuk kampanye

(kiri ke kanan) Krisna Mukti, Putri Nere, Arzetti Bilbina, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Tommy Kurniawan, dan Mandala Soji saat memperlihatkan formulir pendaftaran calon anggota legislatif untuk Pemilu 2014 di Jakarta, Kamis (28/2). (FOTO ANTARA/Teresia May)

Sidoarjo  – Model Arzetti Bilbina Setiawan, yang menjadi calon anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa, mengunjungi Pasar Taman di Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis, untuk berkampanye.
“Saya memilih untuk blusukan ke dalam pasar karena saya melihat di dalam pasar banyak sekali saudara- saudara saya kaum perempuan yang bekerja di pasar,” katanya.
Ia mengatakan saat ini perempuan sudah berperan luar biasa.
“Saya sangat kagum dengan sosok perempuan, terutama mereka yang sedang bekerja tanpa harus meninggalkan kodratnya sebagai seorang perempuan yang harus menjaga anak-anak,” kata dia.

“Oleh karena itu, saya ingin melihat kondisinya dari dekat seperti apa, keluhan mereka seperti apa dan mencarikan solusi untuk mereka,” kata Arzetti, calon anggota legislatif dari Daerah Pemilihan I Jawa Timur yang mencakup wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

“Intinya saya kagum dengan sosok perempuan terutama yang berjualan di
dalam pasar, karena mereka tidak lupa dan paham akan kodratnya sebagai
seorang ibu yang harus mengurusi anak dan juga istri untuk suami
mereka,” ujarnya.
Ketika ditanya tentang harga kebutuhan pokok yang saat ini cukup mahal, dia menyatakan siap membantu masyarakat namun tidak secara jelas menerangkan caranya.
“Saat ini kami masih menyapa dahulu, baru kemudian kalau sudah menjadi bagian dari mereka maka tidak hanya harga cabai saja, tetapi harga kebutuhan pokok lainnya akan menjadi turun,” katanya.
Dia juga berjanji memperjuangkan hak-hak masyarakat untuk mendapatkan pendidikan berkualitas. (Ant/IP)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close