ASN Netral Harga Mati, Sekda Kabupaten Tangerang: Jangan Terlibat Kampanye dan Politik Praktis 

Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid saat apel pada Senin (27/11/2023).

INDOPOLITIKA.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengingatkan ASN dan penyelenggara pemerintahan lainnya untuk tetap netral dalam Pemilu 2024.  

“Saya mengingatkan para ASN, baik PNS dan PPPK agar netral. Jangan terlibat kampanye atau politik praktis, biarkan masyarakat menentukan pilihannya di TPS. Mari sukseskan pesta demokrasi lima tahunan sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar memberikan hak pilihnya,” kata Moch Maesyal Rasyid saat menjadi pembina apel Senin pagi di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (27/11/2023). 

Dalam amanatnya, Sekda mengatakan apel pagi merupakan salah satu tanggung jawab ASN yang diharapkan melalui apel pagi dapat memberikan semangat untuk terus bekerja melayani masyarakat. 

“Semoga apel pagi ini menjadi langkah awal disiplin pegawai di Kecamatan Teluknaga dan bekerja ikhlas melayani masyarakat,” katanya.  

Moch Maesyal Rasyid juga menandaskan kepada para ASN dan seluruh perangkat, baik kecamatan maupun desa dan kelurahan di Kecamatan Teluknaga untuk senantiasa siap siaga mengantisipasi dan menangani bencana saat musim penghujan saat ini.   

“Saya mengingatkan agar masyarakat bersama camat untuk melakukan gotong royong lingkungan dalam upaya mengantisipasi banjir di wilayah masing-masing,” tandasnya. [Red] 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *