Astaghfirullah, Muncul Pria Seks Menyimpang Bernama Crosshijaber

  • Whatsapp
Crosshijaber

INDOPOLITIKA.COM – di media sosial saat ini tengah aramai mengenai kelompok bernama ‘Crosshijaber’. Mereka diduga para pria yang menyamar menjadi wanita dengan memakai hijab dan cadar.

Dengan memakai hijab dan bercadar mereka bisa leluasa masuk ke toilet wanita, bahkan ke tempat sholat wanita. Diduga para pria ini memliki perilaku seks menyimpang.

Baca Juga:

Kelompok ini pun terbilang cukup eksis di media sosial, bahkan para crosshijaber ini sudah punya akun Instagram sendiri yang dinamakan @cross.hijaber. Sampai berita ini dimuat, catatan terakhir menujukan sudah ada 1.023 netizen yang mengikuti akun tersebut. Namun, saat dilacak kembali akun tersebut telah lenyap.

Kemunculan kelompok ini diawali dari beredarnya foto tangkapan layar yang memperlihatkan eksistensi crosshijaber di Indonesia. Akun Twitter @Infinityslut coba merangkum beberapa momen kelompok ini menunjukkan jati dirinya di media sosial.

Dari akun Crosshijaber, seorang pria menceritakan apa alasannya melakukan aksi ini.

Karena banyak yang tanya; Kak, kok berani sih sampai keluar-keluar gitu? Kok berani sih ke masjid? Emang nggak ketahuan, kok berani sih? Emang nggak pada lihat kaka, ya?

Jadi gini,

Kalau aku pribadi, kenapa harus takut? Kenapa harus ragu? Kalau kalian masih takut atau ragu, mending udahan deh hobi jadi crosshijaber. Sebenarnya berani itu bukan modal utama, modal yang paling penting itu niat.

Karena kalau kita niat, kita pasti bisa dandan lebih maksimal lagi, kalau niat, kita bisa tampil lebih maksimal lagi. Dan kalau kita niat, kita bisa beli makeup, baju, dan lain-lain.

Satu prinsip aku: kalau kita pede sama dandanan kita, berarti gak ada yang harus ditakuti lagi. Yakin aja kalau kita cewek. Tempatin kalau diri kalian tuh cewek. Karena kalau diri kalian sudah pede sama outfit, orang lain juga bakal ngira kalau kamu itu cewek.”[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *