Aw…Aw… Aw..So Sweet, Bu Mega Sempat Senyum Hangat Kok Sama Mas AHY

  • Whatsapp
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat melewatkan ajakan bersalaman AHY (istimewa)

INDOPOLITIKA.COM- Ternyata yang ‘dicuekin’ Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Megawati Soekarnoputri saat ingin bersalaman di acara pelantikan anggota DPR beberapa hari lalu, tak hanya Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh, tapi juga Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menanggapi sikap Mega tersebut, Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan tak persoalan antaran elite Partai Demokrat dengan PDIP.

Muat Lebih

“Kalau terkait Mas AHY, beliau kan saat Lebaran silahturahmi ke rumah Bu Mega. Fotonya kan viral juga. Dan diterima Bu Mega, Mbak Puan dan keluarga besar dengan sangat hangat. Jadi tidak ada masalah. Bahkan Mas AHY dan Mbak Puan akrab sekali kan,” ujar Jansen Sitindoan kepada Indopolitika.com tadi malam (02/10/2019).

Lebih lanjut Jansen menilai, saat ini tidak tepat rasanya jika mengukur sikap seseorang hanya menggunakan video sepotong-sepotong yang durasinya hanya beberapa detik. Apalagi, kata Jansen, saat itu situasi acaranya ramai. “Bisa saja fokus orang terhadap sekitarnya berkurang. Apalagi sebelum naik ke podium, itu Bu Mega sudah disalami dan menyalami banyak sekali orang,” tambahnya.

Untuk itu Jansen berharap publik memperhatikan lagi lebih seksama. Saat itu, dikatakan Jansen, Rizal Malarangeng dan AHY duduk bersebelahan. Keduanya mau salaman dengan Bu Mega tapi mas AHY terlambat berdiri. Jadi saat itu Bu Mega sudah terlanjur salaman dengan Rizal.

“Tapi Bu Mega kan sudah sempat senyum sama AHY. Senyum hangat. Jadi semua baik baik saja. Apalagi itu kan hari bahagia untuk bu Mega ya, Mbak Puan jadi Ketua DPR dan kursi PDIP juga banyak sekali di Dewan. Jadi tidak mungkinlah orang yang hatinya sedang senang begitu tidak hangat ke orang. Dan beberapa waktu belakangan ini hubungan Demokrat dengan PDIP juga kan baik-baik saja. Sangat baik malahan. Jadi tidak ada masalah,” tandas Jansen. [sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *