Ayah Tiri Bejat, Bocah 9 Tahun Ini Diperkosa 2 Tahun Lamanya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Seorang pria berinisial D (34) ditangkap polisi lantaran memperkosa anak tirinya yang masih berusia sembilan tahun. Aksi bejad D sudah dilakukan sejak tahun 2017.

“Sudah kita tangkap pelaku berinisial D dan sudah kita lakukan penahanan. Pelaku sudah melakukan aksinya sejak Juni 2017,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya saat dikonfirmasi, Senin (2/12/2019).

Muat Lebih

Andi mengatakan aksi D diketahui massa pada hari Kamis 28 November 2019 di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Massa yang melihat D sedang menyetubuhi anak tirinya langsung menariknya keluar rumah. D pun habis diamuk massa saat itu. Kejadian ini pun viral di media sosial.

Kepada polisi, D mengaku melakukan hal tersebut jika istrinya sedang tidak dirumah. Andi membantah pemberitaan media sosial yang menyebut D beraksi di depan ibu anak tirinya. “Tidak, jadi bukan di depan ibunya. Justru dilakukan setiap ibunya tidak ada di rumah. Justru ibu korban yang melapor ke polisi,” ujar Andi.

Atas perbuatannya, D dikenakan Pasal 76 huruf D juncto 81 undang-undang republik Indonesia nomor 34 Tahun 2015 Tentang perlindingan anak. Ancaman hukumannya mencapai 15 tahun.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *