Babak Baru Ade Armando vs Fahira Idris, Saling Lapor ke Polda Metro Jaya

  • Whatsapp
Fahira Idris vs Ade Armando

INDOPOLITIKA.COM – Perseteruan dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando dengan anggota DPD RI Fahira Idris memasuki babak baru. Kedua kini terlibat aksi saling lapor ke Polda Metro jaya.

Ade Armando pada Jumat (8/11/2019) resmi melaporkan Fahira atas dugaan pencemaran nama baik, buntut unggahan di Instagram Fahira Idris yang menurut Ade beropini jika dirinya kebal hukum. Unggahan 5 November itu sendiri menurutnya sudah tidak ditemukan lagi saat ini.

Baca Juga:

“Ya. Pada hari ini (Jumat) saya bersama dua kuasa hukum, bahkan beberapa kuasa hukum datang untuk melaporkan apa yang dianggap sebagai dugaan pelanggaran hukum oleh Fahira,” jelas Ade Armnado didampingi dua kuasa hukumnya, ditemui selepas melaporkan Fahira.

“Pertama terkait dengan apa yang ditulis di berbagai media mengenai saya, serangan terhadap saya. Jadi sekarang adalah polisi sedang memverifikasi bukti-bukti yang mungkin akan bisa digunakan untuk menindaklanjuti laporan kami ini,” tambahnya.

Menurut Ade, saat melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang diunggah oleh Fahira ini, ternyata ada hal menarik lain yang justru ditemukan.

“Begini ceritanya. Semula kasusnya cuma satu ya, kasus itu terkait dengan sebuah kalimat di Instagram beliu ya, bu Fahira. Yang ternyata kemudian diketahui kalimat tersebut sudah dihilangkan oleh bu Fahira dari Instagram. Padahal itu adalah kunci dari apa yang kami tuduhkan,” katanya.

“Kemudian ditemukan ada hal-hal lain yang menyangkut dugaan pelanggaran hukum yang mungkin dilakukan juga oleh bu Fahira terkait isi media sosial mengenai saya,” bebernya.

Ade juga mempertanyakan kalimat yang diunggah Fahira yang kemudian dihilangkan. “Kenapa bu Fahira sampai menghilangkan ya. Barangkali mungkin bukan dia langsung, mungkin admin medsos ya. Saya juga enggak menuduh dia langsung, cuman kan memang medsosnya di atas nama dia kan itu, kan mencurigakan. Kenapa hilang ya. Makanya kita perlu verifikasi juga, dan tidak mau gegabah juga,” tutupnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *