Babak Baru Cerita Layangan Putus, Rame-Rame Unsubscribe Youtube Mantan Suami?

  • Whatsapp
Jokowi mengajak PM India Narendra Modi bermain layangan di sisi barat Monas. (30/5/2018). (Suara.com/Bowo Raharjo)

INDOPOLITIKA.COM – Cerita ‘Layangan Putus’ mendadak ramai menjadi perbincangan, baik di dunia maya maupun di dunia ‘nyata’ seperti di warung kopi.

Banyak yang mengaitkan Lola Diara diduga sebagai wanita yang disebut warganet sebagai pelakor dalam cerita itu, Menilik ke akun sosial media Lola Diara, baik Twitter maupun Instagram-nya kini sudah terkunci. Namun, salah satu akun gosip di Instagram yaitu @tantee_reempong_oficiall sempat mengabadikan beberapa twit dari Lola Diara.

Baca Juga:

Seolah merasa tersudut dengan pemberitaan yang ada, disebutkan Lola Diara bahkan sampai melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya.

“Bismillah, mulai hari ini tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan membantu saya memfilter akun-akun yang indikasinya bisa masuk kepada pasal UU ITE, tim akan bagi rata untuk memantau aktivitas (berita yang sedang viral) di jejaring sosial Facebook, Twitter dan Instagram,” begitu tulisnya sebagaimana dikutip dari akun Instagram @tantee_rempong.

Setali tiga uang, akun Youtube Ammar TV yang banyak menyajikan murottal quran dari Qori Muzzammil Hasballah, Taqy Malik, Salim Bahanan dan Qori terkenal lainnya terkena efek viral cerita Layangan Putus.

Pasalnya, akun tersebut diduga dibesut oleh RZ, tokoh suami yang disamarkan namanya menjadi Arif dalam cerita Layangan Putus. Cerita ini sukses membuat geram Emak-emak warganet dan berujung pada ditutupnya kolom komentar di Ammar TV.

Beredar info, jumlah subscriber akun tersebut turun drastis dari 12 jutaan menjadi 1,7 juta pengikut saja. Namun, setelah Indopolitika telusuri Senin, (04/11/2019), melalui situs socialblade, kabar tersebut terbantahkan, tidak ada penurunan drastis jumlah subscribernya dari sebelum cerita itu muncul maupun setelahnya.

Belum ada klarifikasi dari pihak Ammar TV maupun RZ mengenai cerita tersebut. Sementara, sang penulis cerita (akun Mommi Asf) sudah menghapus tulisannya dengan alasan tidak mau melukai orang lain. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *