Babak Baru Video Syur Gisel: Polisi Olah TKP di Hotel Medan, Penyebar Pertama Terus Diburu  

  • Whatsapp
Gisella Anastasia (Gisel)/ DOK. ANTARA

INDOPOLITIKA.COM – Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus video syur dengan tersangka Gisel dan Yukinobu. Dijadwalkan, pekan depan akan dilakukan olah TKP video mesum tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. Selain itu, polisi juga menegaskan masih terus memburu pelaku pertama yang menyebarkan video itu.

“Kita rencanakan minggu depan. Semoga lancar pelaksanaan olah TKP dengan juga memeriksa beberapa saksi ahli yang ada,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/1/2021).

Berita Lainnya

Hingga kini penyidik terus melengkapi berita acara terkait video yang meresahkan publik tersebut. “Kita masih melengkapi berkas perkaranya ya. Saudari GA dan MYD terus dilakukan kelengkapan berkasnya dan semoga kita bisa kirim tahap 1 nanti,” urai Yusri Yunus.

Sejauh ini, Polda Metro Jaya masih melakukan penelusuran untuk mengetahui siapa penyebar pertama video syur yang melibatkan artis Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (MYD). Sebelumnya sudah dilakukan penangkapan kepada dua orang penyebar masif video syur tersebut.

“Kami sudah mengirim berkas perkara tahap 1 dengan 2 tersangka sebelumnya. Kemudian diperbaiki dan sudah mengirim kembali ke Kejaksaan. Kita tinggal menunggu jawaban untuk mengirimkan berkas perkara tahap 2,” kata Yusri lagi.

Yusri juga menyampaikan pihaknya saat ini masih melakukan penelusuran terkait penyebar pertama video syur yang melibatkan Gisel dan MYD. “Saat ini masih kita lakukan pengejaran (penyebar pertama),” ucap Yusri.

Diketahui Gisella Anastasia mengakui bahwa video syur yang viral di media sosial bersama pria berinisial MYD, memang video mereka berdua. Dengan pengakuan itu, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka. [ind]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *