Babang Tamvan dan Sederet Artis Bergabung, PBB Harap Bisa Dongkrak Suara Partai

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sejumlah musisi dan artis terkenal di Tanah Air resmi bergabung dengan Partai Bulan Bintang (PBB). Mereka adalah mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau populer disapa ‘Babang Tamvan’, vokalis ST-12 Charlie Van Houten, vokalis Dadali Dyrga, dan artis Aldy Taher.

Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor. Ia pun mengungkap alasan para pesohor itu bergabung dengan partainya.

Berita Lainnya

“Intinya mereka melihat bahwa partai ini partai yang masih konsisten dan bersih. Itu pertama. Kedua, sosok ketua umum Yusril Ihza Mahendra yang wawasan kebangsaan dan negarawan serta ahli hukum tata negara,” katanya kepada wartawan, Minggu (6/6/2021).

Selain itu, Afriansyah menjelaskan para artis tersebut memandang PBB sebagai partai yang idealis dan menjadi kawah candradimuka para kaum milenial. “Mereka melihat di PBB ni lebih mengaspirasi kepada kelompok milenial,” ujarnya.

Karena itu, Afriansyah melanjutkan, dengan bergabungnya mereka diharapkan dapat mendongkrak elektabilitas dan suara PBB pada Pemilu 2024 mendatang.

“Oh iya jelas (untuk mendongkrak suara partai), kami PBB sangat senang ketika teman-teman ini mau bergabung membantu membesarkan Partai Bulan Bintang. Karena partai ini partai yang mereka anggap masih lurus dan konsisten terhadap perjuangan-perjuangan untuk rakyat ke depan,” katanya.

Afriansyah menambahkan mereka sudah secara sah menjadi anggota partai. Terlebih pada awal Juni 2021 mereka sudah mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) dan jaket atau almamater PBB.

Untuk diketahui, Andika menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PBB Lampung. Aldy Taher masuk ke jajaran kepengurusan DPP Ketua Bidang Seni Budaya dan Kreativitas. Sementara Charlie dan Dyrga Dadali menjadi anggota kehormatan partai. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *