Pilkada 2020

Bacawalkot Tangsel Berbondong-bondong Berebut Dukungan PDIP

Sepekan Dibuka Sudah Delapan Nama Terjaring
  • Whatsapp
Nama-nama bakal calon Walikota Tangsel, yang sudah mendaftar di PDI Perjuangan.

INDOPOLITIKA.COM- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan laris manis. Langkah partai ‘marhaen’ itu membuka penjaringan bakal calon walikota-wakil walikota sedini mungkin tidak sia-sia. Pasalnya, setiap harinya, pelamar di partai tersebut selalu saja ada.

Hingga Jumat, (13/9) setidaknya sudah ada delapan orang mendaftar. Bahkan pada Sabtu, (14/9) ada dua sosok lagi yang mendaftar di penjaringan partai tersebut. Dua-duanya merupakan kader. Salah satunya anggota DPRD Tangsel. Selain itu kabarnya, kader Golkar, Moch Ramlie juga akan mendaftar di partai ini. Menarik ditunggu, dari nama-nama yang ada, siapa yang akhirnya akan diusung PDIP?

Baca Juga:

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Wanto Sugito mewanti-wanti seluruh bakal calon yang kelak ditugaskan oleh partai tersebut, untuk berjuang bersama rakyat. Terutama jika terpilih menjadi walikota.

“Kita harapkan yang terbaik yang ditugaskan oleh DPP PDI Perjuangan untuk Pilkada Tangsel 2020 mendatang,” ungkap Wanto, saat menerima Benyamin Davnie, pada pendaftaran balon walikota-wakil walikota, di kantor DPC PDIP, Jumat (13/9)

Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel, Wanto Sugito (baju bordir garuda) saat menerima salah satu pelamar balon walikota, Jumat (13/9).

Lanjut Klutuk, sapaan akrab Wanto Sugito, PDI Perjuangan dengan mesin partai yang akan bergerak dari tingkat ranting hingga anak ranting, pastinya akan berdarah-darah menjaga kemenangan calon walikota yang kelak diusung.

“Jadi siapapun nanti yang kemudian menang dalam pertarungan Pilkada 2020, selalu saya tegaskan, kepada teman-teman wartawan ataupun yang mendaftar di DPC PDI Perjuangan, sejatinya juga harus ikut merawat kebhinekaan, kebijakan pro rakyat, juga perda termasuk APBD yang menguntungkan rakyat Tangerang Selatan,” tegas Klutuk dihadapan Benyamin Davnie.

Seperti diketahui, pada Jumat, (13/9) Benyamin Davnie merupakan balon ke delapan yang mendaftar di penjaringan PDIP. Sebelumnya, sudah ada nama seperti Siti Nur Azizah, Tomi Patria Edwardy, Aldrin Rahardian, Tb Sukhendar, Kolonel Beben Nurfadillah, Kemal Pasha dan Heri Gagarin.[asa]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *