Bakal Dikritisi, Anies Yakin Gerindra Tetap Dukung Janji Kampanye

  • Whatsapp
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Foto NET

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta partainya kritis terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies merasa tidak ada pergeseran sikap partai pengusung, khususnya Gerindra. 

“Dari mana pun. Setahu saya, tidak ada perubahan apa pun. Sikap Gerindra dan sikap partai pendukung tidak ada pergeseran,” ucap Anies Baswedan kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (29/10/2019). 

Baca Juga:

Menurut Anies, setiap masukan dan kritik menjadi bahan pertimbangan kebijakan. Dia tidak menganggap itu sebagai masalah. “Intinya, kalau di Jakarta, kita jalankan semua rencana dengan sebaik-baiknya. Masukan komentar (akan) diapresiasi,” kata Anies.

Anies tidak mau berkomentar soal Gerindra yang sah menjadi partai pendukung pemerintah. Dia tidak mengurusi urusan peta politik nasional.

“Kami di Jakarta sedang jalankan pemerintahan. Bukan sedang berkampanye, sama sekali tidak. Kita sedang jalankan pemerintahan, menjalankan semua rencana. Jadi tidak ada politicking,” ucap Anies.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *