Bakar Semangat Kader, Partai Gelora Optimis Menang Pemilu 2024

Partai Gelora optimis menang di Pemilu 2024/Net

INDOPOLITIKA.COM – Bakal calon anggota DPR RI dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Sarah Azzahra beserta tim melakukan konsolidasi sekaligus halal bihalal dengan puluhan kader pendukungnya di kawasan perumahan CitraRaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (22/05/2022).

Dalam sambutannya, pengusaha muda berparas cantik ini membakar semangat para kader militan Gelora di kota seribu industri tersebut agar lebih giat lagi melakukan sosialisasi dan menjaring suara hingga ke akar rumput.

Bacaan Lainnya

Dengan begitu, partai besutan Anis Matta ini bisa dikenal luas di masyarakat bawah serta bisa keluar sebagai pemenang pemilu yang bakal digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya berharap pada kader yang ada di Kabupaten Tangerang supaya bekerja keras lagi mensosialisasikan Partai Gelora Indonesia hingga ke akar rumput. Ketika kita rajin turun kebawah menyapa masyarakat dan mengambil hati mereka, maka saya yakin Gelora bisa menang pemilu,” ungkap Sarah.

Senada dikemukakan bakal calon anggota DPRD Provinsi Banten Sukardin, pihaknya optimis Partai Gelora Indonesia bisa keluar sebagai pemenang pemilu.

Hal itu dibuktikan dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam menerima kehadiran kader Gelora selama dirinya melakukan sosialisasi dibawah.

Bahkan, warga rela berkorban dengan merogoh kocek pribadinya untuk membuat alat peraga kampanye seperti spanduk, seragam partai dan lainnya.

“Saya optimis Gelora bisa menang, soalnya dukungan warga dibawah cukup tinggi. Mereka saat ini berlomba bikin seragam dan spanduk Gelora dengan menggunakan uang sendiri,” ujar tokoh muda pendiri SMAN 32 Kabupaten Tangerang ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.