Bamsoet Bilang, Pertemuan Prabowo-Paloh Sangat Bagus untuk Politik Dalam Negeri

  • Whatsapp
Pimpinan MPR dan Sandiaga Uno, gelar konfrensi Pers, di kediaman Sandiaga, Senin (14/10)

INDOPOLITIKA.COM – Ketua MPR Bambang Soesatyo menyampaikan apresiasinya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait komunikasi politik dan menemui langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Minggu malam (13/10).

Bamsoet mengatakan bahwa komunikasi kedua tokoh bangsa seperti itu akan menyejukan iklim politik di Indonesia kedepannya. “Barangkali malam ini juga bertemu dengan Cak Imin selaku Ketum PKB , besok dengan Airlangga dan seterusnya. Saya kira ini adalah langkah-langkah sangat baik dan menyejukan iklim politik kita ke depan,” kata Bamsoet saat konferensi pers usai diskusi tertutup dan pemberian undangan di kediaman Sandiaga Uno, di Jakarta Selatan, Senin (14/10).

Baca Juga:

Bamsoet berharap dengan adanya pertemuan- pertemuan elit politik yang dahulunya bersaing kembali bersatu untuk kemajuan bangsa Indonesia. “Harapan kami tentu dengan iklim yg sudah baik ini tidak ada lagi ‘hurt feeling’ diantara kita yang bersaing saatnya kita bersatu membangun bangsa,” ujarnya.

Diketahui, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama dengan pimpinan MPR lainnya menyampaikan undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 terpilih secara langsung kepada mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di kediamannya.

Bamsoet mengatakan bahwa kedatangannya bersama para pimpinan MPR itu untuk mengundang secara langsung dan mengaharapkan kehadiran Sandiaga Uno pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 mendatang.

“Sekaligus kehadiran beliau ini sebagai pesan tidak saja kepada publik nasional tapi juga ke dunia internaisonal. Bahwa kontestasi pemilu sudah selesai dan saat nya kita bersatu dan membangun bangsa,” katanya.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *