Bamsoet Sarankan KPK Pantau Penanganan Kasus Jiwasraya Yang Digarap Kejagung

  • Whatsapp
Bambang Soesatyo

INDOPOLITIKA.COM- Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menggelar pertemuan dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK), di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa (14/01/2020).

Politisi Golkar itu mengatakan, agenda pertemuan tersebut dalam rangka silaturrahim dengan para pimpinan KPK yang baru saja dilantik.

Berita Lainnya

Selain itu, ia akan membahas isu-isu terkini yang berkaitan dengan KPK. Di antaranya, menurut Bambang, kasus PT Asuransi Jiwasraya dan Asabri.

“Misalnya soal Jiwasraya, walaupun sedang ditangani oleh Kejaksaan Agung dan memberikan kepercayaan penuh, tidak salahnya juga KPK ikut memantau atas perkembangan proses hukum yang sedang berlangsung di kejaksaan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan pertemuan itu seluruh Pimpinan KPK hadir.  Mereka adalah; Ketua KPK Firli Bahuri, Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar, Nurul Ghufron, Nawawi Pomolango, dan Alexander Marwata.

Pada pertemuan tersebut tidak ada keterangan yang disampaikan pimpinan KPK. Mereka langsung menuju ruang rapat di lantai 9 Gedung Nusantara III. [sgh]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *