Bang Jago Ngaku Khilaf Pukul Petugas SPBU di Tangerang! Pelaku dan Korban Wanita Berdamai

Pria pemukul petugas SPBU di Tangerang (kaos ijo lorong) dan korban sepakat damai/net

INDOPOLITIKA.COM – Pria yang terekam CCTV memukul operator wanita di SPBU Tanah Tinggi, Kota Tangerang, berhasil diamankan petugas kepolisian.

Pria tersebut berinisial DP (25). Usai diamankan, antara pelaku DP dan korban pemukulan tersebut sepakat berdamai.

Pelaku DP sendiri mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya. Ia mengaku melakukan itu secara spontan.

“Saya meminta maaf atas perbuatan ini kepada korban dan keluarga. Saya sungguh spontan melakukan itu dan tidak akan mengulanginya di kemudian hari,” kata DP.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, kasus tersebut berakhir damai, setelah adanya kesepakatan antara korban dan pelaku.

“Kedua belah pihak pun menyatakan sepakat berdamai tidak meneruskan kejadian tersebut. Artinya saling memaafkan dan ingin di restorative justice,” kata Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Senin (28/11/2022).

Motif pelaku memukul korban

Adapun motif pemukulan ini lantara pelaku tak terima uang kembalian mengisi bensin kurang. Menurut dia, saat itu pelaku melakukan pengisian BBM jenis Pertalite sebanyak 3 liter dengan total harga Rp 30 ribu.

Pelaku kemudian menyerahkan uang pecahan Rp 100 ribu untuk membayar. Namun, petugas SPBU tersebut hanya memberikan uang kembalian sebesar Rp 20 ribu.

Pada saat itu pelaku tidak mengecek jumlah uang kembalian tersebut, ia baru sadar ketika sudah sampai di rumah. Saat kembali ke SPBU itu, kata Zain, pelaku langsung berdebat dengan korban terkait masalah ini.

“Saat perdebatan itu, pelaku cengkeram baju di bagian leher korban dan melakukan pemukulan ke bagian kepala. Karena ketakutan, korban pun memberikan uang Rp 50 ribu ke pelaku. Akhirnya pelaku kembali ke rumahnya,” ungkapnya.

“Tentunya kejadian ini patut disesali, seharusnya tidak boleh terjadi. Kalau ada permasalahan, itu bisa diselesaikan bukan melakukan kekerasan,” tandasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *