Nasional

Bantu Gerakan 3000 Tangki Air Bersih untuk Yaman, Kapolri Tito Karnavian Diapresiasi

Indopolitika.com — Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian ikut berpartisipasi dan membantu donasi Gerakan 3000 Tangki Air Bersih untuk Yaman yang merupakan bagian dari aksi solidaritas Indonesia Peduli Yaman melalui Yayasan Syekh Ali Jaber.

“Alhamdulillah bantuan terbesar di program gerakan 3000 tangki Air dari pak kapolri terima kasih atas kepercayaan nya kepada yayasan kami Yayasan Syekh Ali Jaber semoga di terima Allah dan di balas kebaikan dunia akhirat aamiin,” tulis Syekh Ali Jaber melalui akun instagramnya, Rabu (7/3/2018).

Terpisah, ustaz Syamsuddin, ketua Forum Santri Jabodetabek menyambut baik kabar adanya bantuan dari Kapolri Tito Karnavian untuk rakyat Yaman yang sedang dilanda perang saudara. Syamsuddin menilai aksi simpatik Kapolri tersebut bukan semata aksi kemanusiaan tetapi memang memberi pesan, jangan sampai Indonesia menjadi seperti Yaman apalagi seperti Suriah, Afghanistan dan negara yang pecah lainnya.

“Perhatian Kapolri untuk persatuan dan kesatuan bangsa ini luar biasa serius. Inti dari persatuan ada pada ummat Islam. Jangan sampai ummat yang besar ini pecah hanya karena perbedaan pandangan dan cara memajukan bangsa,” ujarnya. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Close
Close