Bantu Pemda Dompu Putus Mata Rantai Covid, Indonesia Respon dan LBM WI NTB Beri Bantuan Hand Sanitizier

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pandemi Covid 19 semakin ganas dan tanpa kompromi memakan korban nyawa tiap hari. Berbagai langkah dilakukan pemerintah pusat maupun daerah dalam penanganannya.

Selain itu, kebijakan pemerintah dari berbagai bentuknya dibuat dalam usaha menghentikan proses penularan covid 19 sejak mulai kemunculannya sampai sekarang yang berdampak kematian bagi masyarakat.

Berita Lainnya

Pun demikian, kegiatan vaksinasi telah secara massiv dilakukan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Demi menekan penularan Covid ini, pemerintah juga memberlakukan PPKM Level 1-4. Salah satu daerah yang harus menerapkan PPKM ini termasuk Kabupaten Dompu NTB.

Guna membantu pemda setempat sekaligus sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat, organ Indonesia Respon dan Lembaga Barisan Muda Wirausaha Indonesia bekerjasama dengan Kemenparekraf berusaha meringankan beban daerah terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan 360 dus hand sanitizier us 20 dus soffel. Bantuan ini diberikan kepada daerah se-Pulau Sumbawa.

Penyerahan bantuan pertama adalah kepada Pemerintah Daerah Dompu sejumlah 55 Dus yang diserahkan oleh Agus Fahrin selaku Ketua Umum LBM Wirausaha Indonesia NTB. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Dompu AKJ secara simbolik di dalam ruangan kerja Kantor Bupati pada Rabu (4/8/2021).

Agus Fahrin yang akrab disapa Kaci berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi daerah dan masyarakat dalam upaya mencegah penularan covid 19 yang kian hari semakin ganas mengancam nyawa.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita. Dan mudah-mudahan virus ini bisa segera hilang dari bumi pertiwi. Amin,” imbuh sosok kelahiran Ngali, 1985 itu.

Sementara itu, Bupati Dompu Kader Jaelani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Agus Fahrin dan kawan-kawan yang dengan tulus membantu Pemerintah Dompu. “Saya sangat berterimakasih dari berbagai pihak yang turut membantu daerah Dompu dalam kepemimpinan kami di Dompu,” ungkapnya. (asa)

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *