Banyak Pertimbangan, Deklarasi Koalisi Perubahan Hanya Menunggu Hilal

Willy Aditya/NET

INDOPOLITIKA.COM – Koalisi Perubahan bentukan Partai Demokrat, NasDem dan PKS seperti masih alot untuk dideklarasikan.

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan, jika banyak pertimbangan dan menghormati mekanisme yang terjadi di Demokrat dan PKS.

“Tunggu hilal, tentu ada pertimbangan-pertimbangan subjektif, mekanisme partai, kita hormati, ya tunggu aja. Tidak akan lari gunung dikejar,” kata Willy di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Masih kata Willy, komunikasi yang dibangun oleh Nasdem, Demokrat dan PKS sejauh ini baik-baik saja. Bahkan, hanya menunggu waktu yang tepat untuk mendeklarasikan capres dan cawapres Koalisi Perubahan.

“Ini kan mengurus kekuasaan banyak negosiasi-banyak, tidak hanya cawapres, timing, segala macam. Itu yang jadi pertimbangan, tapi sejauh ini aman,” ucapnya.

Bahkan, Willy mengibaratkan jika Koalisi Perubahan itu sebagai desa yang siap mengepung kota. Dan, komunikasi dengan Partai Demokrat dan PKS masih berlangsung dengan intens dan diagendakan bertemu kembali pada Rabu (29/11/2022).

“Kami desa mengepung kota saja, seperti orang makan bubur, dari pinggiran dulu saja. Ya nyisir dari pinggir-pinggir, baru masuk ke dalam,” tandas Willy. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *