Bayern Munchen Tampil Kesetanan, Gulung Bochum 7-0

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Bayern Munchen tampil kesetanan dalam lanjutan Bundesliga pekan kelima. Die Roten menggulung Bochum 7-0.

Bermain di Allianz Arena, Sabtu (18/09/21) malam WIB, Bayern tampil menggebrak sejak awal pertandingan.

Berita Lainnya

Bayern langsung mencetak gol ketika laga baru berjalan 17 menit. Leroy Sane membobol gawang Bochum melalui tendangan bebas yang tak bisa diamankan oleh Manuel Riemann.

Bayern menggandakan keunggulan pada menit ke-27. Joshua Kimmich membelokan hasil tendangan dari Sane yang membuat kiper Bochum terkecoh.

Serge Gnabry membobol gawang Bochum lima menit kemudian. Bintang muda Bayern itu melakukan aksi individu dan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang membuat kiper lawan cuma terdiam.

Bayern menambah gol menjadi 4-0 jelang paruh pertama berakhir. Vassilios Lampropoulos melakukan gol bunuh diri ke gawang sendiri.

Belum puas, skuat asuhan Julian Nagelsmann tetap tampil menyerang di paruh kedua. Robert Lewandowski menambah gol kelima untuk Bayern pada menit ke-61.

Striker asal Polandia itu melepaskan sepakan jarak dekat usai menerima umpan dari Serge Gnabry. 5-0 Bayern unggul.

Bayern semakin membuat Bochum merana pada menit ke-65. Aksi brilian dengan Leon Goretzka, membuat Kimmich mencetak gol keduanya di laga ini.

Maxim Choupo-Moting yang baru masuk pada babak kedua tak ingin ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor untuk menambah keunggulan Bayern menjadi 7-0 pada menit ke-79, setelah memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper Bochum.

Skor 7-0 untuk Bayern bertahan hingga pertandingan berakhir. The Bavarians menyabet tiga poin dan naik ke puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 13 poin dari lima laga.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer, Suele, Hernandez, Davies (Richards 46′), Stanisic (Sarr 62′), Goretzka, Gnabry, Kimmich, Mueller, Lewandowski (Choupo-Moting 79′), Sane (Sabitzer 62′)

BOCHUM: Riemann, Lampropoulos, Danilo Soares, Stafylidis (Bockhorn 57′), Bella-Kotchap, Tesche, Losilla, Rexhbecaj (Loewen 57′), Polter (Ganvoula 57′), Holtmann, Pantovic.

[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *