Baznas Kabupaten Tangerang Serahkan Gerobak Usaha ke Warga Mekar Baru

Baznas Kabupaten Tangerang serahkan gerobak usaha kepada warga Mekar Baru. Foto/Samsul

INDOPOLITIKA.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang memberikan gerobak dan modal usaha kepada 2 warga di wilayah Kecamatan Mekar Baru pada Kamis (15/12/2022).

Bantuan diserahkan langsung kepada para penerima oleh Camat Mekar Baru dan didampingi Ketua UPZ Mekar Baru.

Camat Mekar Baru Miftah Shuritho mengatakan, bantuan gerobak dan modal usaha untuk pedagang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup mereka, sehingga nantinya bisa lebih mandiri dan meningkatkan perekonomian keluarga.

“Baznas mengajarkan kita untuk peduli dan berbagi, sehingga harapannya ketika para pedagang ini menjadi orang sukses, nantinya akan bisa saling berbagi dan bisa membantu sesama melalui zakat dan infaknya,” ucap Miftah

Sementara itu, Ketua UPZ Mekar Baru H Sopiyan Sauri berharap dan berpesan kepada pada pedagang yang dapat bantuan berupa modal usaha dan gerobak agar dirawat sebaik mungkin, sehingga barokah dalam berdagang dan rezeki nya semakin lancar.

“Kami mengucapkan terimakasih Kepada Baznas Kabupaten Tangerang yang sudah memberikan bantuan modal usaha serta gerobak kepada warga Mekar Baru, semoga usahanya bisa berkembang dan dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarga nya,” tuturnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *