Beginilah Ekspresi Menpora Zainudin Amali saat Disuntik Vaksin

  • Whatsapp
Ekspresi Menpora Zainudin Amali saat disuntik Vaksin. Foto: facebook Kemenpora RI

INDOPOLITIKA.COM – Travel warning adanya penyakit polio yang saat ini melanda Filipina menjadi perhatian serius kontingen sepakbola U-23 Indonesia, yang akan berlaga di ajang SEA Games 2019 ini. Karenanya, para atlet ini harus disuntik Vaksin dulu sebelum berangkat.

Travel warning ini menjelaskan, setiap orang yang hendak masuk atau keluar dari Filipina harus sudah mendapatkan vaksin dan memiliki sertifikat vaksinasi internasional (International Certificate of Vaccinations or Prophylaxis).

Baca Juga:

Menpora memberikan semangat kepada punggawa timnas U-23.

“Sobatpora, ada yang sudah pernah divaksin belum? Sore tadi Menpora bersama para pemain dan official Timnas U-23 mendapatkan vaksinasi di Hotel Sultan, Jakarta, Jumt, (8/11/2019) sebelum berangkat ke Sea Games 2019 Filipina,” tulis admin facebook Kemenpora RI, dikutip indopolitika.com, Sabtu, (9/11/2019).

Menpora bersama pelatih Timnas U-23

“Vaksinasi itu bertujuan untuk menambah kekebalan dan daya tahan tubuh agar lebih optimal saat bertanding demi medali emas yang diharap bisa diraih skuat Garuda Muda untuk dibawa pulang ke tanah air. Menpora juga ingin tim besutan Indra Sjafri itu bisa tampil prima selama pesta olahraga berlangsung,” tulisnya lagi.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *