Bejat…Oknum Guru Ponpes di Ogan Ilir Cabuli 26 Santri, Walimurid: Gila, Otaknya di Mana Itu?

  • Whatsapp
Seorang oknum pengasuh Ponpes di Ogan Ilir, Sumsel ditangkap polisi setelah mencabuli sebanyak 12 santrinya. Foto: SINDOTV/Era Niezma Wedya

INDOPOLITIKA.COM – Dugaan kasus pencabulan di salah satu Pondok Pesantren Desa Talang Pangeran Ulu, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumsel bikin gempar.

Korban disebut-sebut mencapai 26 santri. Sementara pelaku adalah oknum guru berinisial J (22 tahun). Polda Sumsel pun sudah membuka pengaduan untuk para korban kebejatan J.

Berita Lainnya

Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan mengatakan, setelah dibuat Posko pengaduan di Polda Sumsel ada 14 anak yang mendatangi Posko bersama keluarganya. “Hingga kita totalkan ada 26 anak yang menjadi korban,” ujar Kombes Hisar, melansir, JPNN, Jumat, (17/9/2021).

Ia menjelaskan, dari 26 korban tersebut sebagian ada yang di cabuli hingga di sodomi. “Setelah dilakukan penyelidikan ada 11 ada yang disodomi pelaku,” katanya.

Ia mengungkapkan sudah mengirimkan surat kepada biro SDM Polda untuk mendatangkan psikolog dan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku. “Kami juga mendatangkan psikolog dari Dinas Sosial dan UPTD perlindungan anak untuk mengetahui trauma dari para korban,” katanya.

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *