Bela Anies, Jawara DKI Amankan Balaikota

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Suasana depan gedung Balaikota DKI Jakarta kini sudah dipenuhi massa. Terutama massa tandingan dari kelompok pro Anies. Mereka sudah datang lebih awal sebelum massa pendemo tiba. Keberadaan mereka dikawal ketat ratusan petugas keamanan.

Berdasarkan pantauan lapangan, tak kurang dari seribu orang massa pendukung Anies penuhi halaman tempat Anies berkantor. Mereka berkonsentrasi di masjid Balaikota. Kebetulan, takmir masjid juga sedang menyelenggarakan pengajian rutin.

Bacaan Lainnya

Massa pendukung ini datang dari berbagai elemen. Mayoritas dari kelompok masyarakat Betawi dengan berbagai Ormas. Sebagian besar diantara mereka menggunakan dresscode berwarna putih. Sebagian lain mengunakan pakaian semi militer milik Ormas kedaerahan yang ada di Ibukota.

Diantara mereka juga turut hadir para jawara Betawi yang bersiaga di halaman Balaikota. Mereka menggunakan pakaian yang identik dengan pakaian perguruan silat.

“Jangan politisir banjir Jakarta untuk kepentingan politik,” begitu tulisan di spanduk-spanduk yang dipasang pendukung Anies didepan Balaikota. [pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar