Partai Golkar

Benny Martha Benyamin Tatung Apresiasi Kesiapan PLN Lahat Hadapi Pemilu 2019

Benny Martha Benyamin Tatung, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI periode 2019-2024 daerah pemilihan Sumatera Selatan (Sumsel) II mengapresiasi langkah PLN Area Lahat dalam membantu menyiapkan penyelenggaraan Pemilu 2019 mendatang.

“Kebijakan yang diambil PLN Lahat sudah tepat. Pemilu adalah proses politik yang sangat penting dalam menjaga keberlangsungan pemerintahan. PLN Lahat sudah berkontribusi nyata untuk memfasilitasinya,” ungkap Benny saat dihubungi, Minggu (14/10/2018).

Sebelumnya, PLN Area Lahat diberitakan memastikan pasokan listrik menjelang Pemilu 2019 akan terjaga dengan baik. Kepastian ini terdengar saat mereka menggelar Apel Siaga Personil dan Peralatan yang dipimpin Asisten Manager PLN Area Lahat, Poltak Sitorus, di halaman kantor PLN Area Lahat, Sabtu (13/10/2018).

Jaminan diberikan dengan menurunkan 728 petugas beserta peralatan dan kendaraan operasional yang tersebar di daerah se-kabupaten Lahat.

“Kita harus memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada PLN Lahat. Siapnya pasokan listrik pasti akan sangat membantu kelancaran Pemilu,” ujar Caleg yang maju dari Partai Golkar ini.

Benny pun kemudian mengajak seluruh masyarakat Sumsel untuk turut aktif menghadapi pesta demokrasi lima tahunan, April 2019 mendatang.

“Dengan dukungan nyata seperti ini, saya yakin masyarakat Sumsel akan lebih bergairah menyongsong pemilu nanti,” tutur mantan Ketua Tim Penerbit Buku Sumsel Membangun ini. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close