Benny Martha Siap Bantu Pemerintah Kembangkan SDM OKI

  • Whatsapp

OKI  –  Bupati OKI terpilih periode 2019-2024, Iskandar SE dan H Djakfar Shodiq akan dilantik 15 Januari 2019 di Griya Agung Palembang. Sebanyak 550 undangan akan disebar untuk menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKI terpilih.

Sekretaris Daerah OKI, H Husin SPd MM mengatakan, undangan tersebut menyebar, mulai dari tokoh masyarakat dalam dan luar wilayah OKI serta jajaran pemerintahan.

Baca Juga:

Menanggapi hal tersebut, Benny Martha Caleg DPR RI Dapil Sumsel II menyatakan dirinya siap mengawal jalannya pemerintahan yang akan di pimpin oleh Iskandar sebagai Bupati terpilih.

“Masyarakat OKI akan segera miliki bupati baru, pemimpin OKI yang merupakan pilihan masyarakat. Sebagai orang yang peduli terhadap perkembangan OKI, saya akan dorong Pemkab OKI agar memberikan pelayanan yang prima” ungkapnya, (14/1/2019).

Selain itu, Caleg yang merupakan tokoh masyarakat Sumatera Selatan ini juga menambahkan dirinya akan membantu agar kualitas sumber daya masyarakat OKI semakin maju dan sejahtera.

“InsyaAllah kedepan saya akan bantu supaya masyarakat semakin sejahtera dan mendorong pemerintah memberikan tata kelola pemerintahan yang bersih dan melayani masyarakat secara optimal” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *