Benny Tatung Ajak Masyarakat Sama-sama Wujudkan Pemilu Berintegritas

  • Whatsapp

OKU Timur – Pesta demokrasi 2019 akan terlaksana kurang dari sebulan lagi. Tak hanya penyelenggara Pemilu yang sedang bersiap, Institusi TNI dan Polri juga tengah memastikan Pemilu berjalan aman dan damai. Sejalan dengan itu, tokoh masyarakat Sumatera Selatan, Benny Martha Benyamin Tatung mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terpancing keributan.

Benny yang maju dalam pileg untuk DPR RI Dapil Sumsel II ini juga menambahkan dalam menghadapi Pemilu 2019 masyarakat dan seluruh stakeholder agar dapat mengantisipasi kemungkinan kerawanan yang timbul menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada 17 April mendatang.

“Pemilu kali ini sejarah baru bagi bangsa Indonesia. Mari kita sama – sama jaga dan wujudkan pemilu yang berkualitas sehingga mampu melahirkan pemimpin yang berintegritas. Jangan mudah terpancing yang bisa menimbulkan keributan” ungkapnya pada awak media di Oku Timur, (24/3/2019).

Pelaksanaan Pemilu 2019, lanjut Benny, merupakan pesta demokrasi yang istimewa, karena ada lima yang dipilih. “Pemilu untuk memilih pimpinan, namun saat ini masih ada ancaman, bahkan KPU dan Bawaslu sudah memetakannya. Menjelang Pemilu banyak berita bohong, kita imbau masyarakat jangan mudah terpengaruh hoax,” tambahnya.

Selain itu caleg partai Golkar tersebut juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019 nanti. “Masyarakat harus bisa cerdas dalam memilih pemimpin di pesta demokrasi mendatang untuk memilih calon pemimpin yang terbaik demi Indonesia yang lebih baik pula,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Munawar, ketua Perkumpulan Pemuda OKU Timur Bersatu mengatakan pihaknya juga mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam pemilu tahun ini salah satunya dengan tidak golput. “Kami mengapresiasi langkah pak Benny Mengajak masyarakat untuk terlibat dan tidak mudah terpancing. Hal ini sejalan dengan visi kami. InsyaAllah kami siap mendukung pak Benny dalam pemilu kali ini” tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan